Tuesday, 19 January 2016

#cara mendapatkan apapun yang bener-bener elu inginkan sesegera mungkin

Ini gua tulis berdasarkan pengalaman pribadi dan gua jelasinya simpel aja. Dan ini realita yang works kalo elu lakuin, meski ini seperti gak mungkin dan diluar akal sehat bulshit elu. Haha
Oke gua mulai..!!!

Nah tentu semua manusia ingin mendapatkan apa yang diyakini membuat dia bisa bahagia. Sangat banyak malahan keinginan manusia sehingga membuat otak/pikiran manusia gak mampu memfilter dari semua keinginan manusia yang sangat banyak tersebut,  mana yang paling diingini untuk bisa dinikmati pada momen terdekat hingga momen ini dan mana yang tidak.. Betulkan yang gua bilang.. Gak perlu elu sangkal karena emang gitu realitanya manusia. Haha..
Nah makanya dari sebab itu kebanyakan orang-orang malah gak bisa bisa dapetin tuh yang mereka ingini tersebut, namun padahal sebenernya dalam realitanya jika manusia itu sadar atau menyadari, bahwa secara gak sadar ada satu sampai beberapa hal yang diingini juga sebenernya udah didapatin, namun frekuensinya terlalu sedikit, karena keinginan yang terlalu banyak tersebut dan ditambah si pemilik keinginan tidak tau cara menikmati proses keinginanya untuk didapati, hingga tentu saja tidak bisa menikmati prosenya. Sehingga kebanyakan manusia gak ngerasa ngedapetin apa-apa. Haha bener banget kan omongan gua. Coba elu inget-inget tuh omongan di realita elu juga kan..!! :D
Coba elu baca lagi bener-bener maksut gua di atas tadi. Biar elu bisa bener-bener paham. Hha
Nah, elu pasti pernah tau yang namanya alam sadar dan bawah sadar manusia? Kalo belom tau lu cari tau dulu, soalnya gua gak mau jelasin hal yang udah umum tersebut disini, okeh. Dan juga buat dasar bacaan elu biar makin faham lagi dengan apa yang gua jelasin ini, elu baca aja itu buku dan tonton video "The Secret" juga tahap lanjutnya elu tonton juga film sangat fantastis dan membuka realita hidup gua yakni film "Revolver 2005"
Nah kalo udah. Ini pokok fikiran Yang Maha Luarbiasa gua sendiri yang gua terjemahin dalam bentuk tulisan berdasarkan sumber bacaan-bacaan dan tontonan yang udah gua pelajari dan jadi konsep gua sendiri dan jadi akar jati diri gua sendiri tentang cara ngedapetin apapun yang diinginkan sesegera mungkin. Silahkan lu terapkan kalo elu percaya, kalo egak elu gak usah baca konsep gua yang berasal dari universe ini. Haha (anjir elu PEDE amat elu Rich) "udah elu baca ajah....!!!"
Simpel..
Nah sebenernya manusia itu bisa ngedapetin apapun yang mereka mau sesegera mungkin bukan yang apapun yang mereka inginkan!!! Ya elu gak salah denger people..!
Karena jika elu mengatakan "ingin" maka otak elu sebagai manusia bakal terjabar banyak hal tentang apapun yang mereka inginkan, akan tetapi sangat tidak tau yang mana yang paling mereka iinginkan.
Dan kata "ingin" itu, membuat elu sebagai manusia menjadi bingung, pusing, lemas, cemas, takut, ragu-ragu dan pikiran-pikiran negatif lain sejenisnya. Karena kata "ingin" itu berada pada otak/fikiran atau bisa disebut alam sadar. Otak/fikiran memang hanya bisa terbatas merefleksikan kecemasan di masa lalu dan kekhawatiran di masa depan, dan tidak bisa merefleksikan untuk menikmati momen ini. Hal ini lah yang membuat si manusia yang berkeinginan tersebut tidak bisa melakukan proses menuju keinginannya, apalagi menikmati proses menuju keinginannya tersebut. Sehingga, manusia kebanyakan tidak bisa mendapatkan bahkan merasakan apa yang mereka ingini kecuali secuil. This is REALITY man...!
Nah akan tetapi jika kata "ingin" elu ganti dengan kata "mau" efeknya sangat luarbiasa jauh berbeda and so fucking awesome VROOH..., dan otak elu yang sempit ngebacot, "lho kok bisa Rich, sesimple itu, ah bulshit aja elu mah taik" Oke nyet gua belom selesai ngejelasinya brur..udah elu potong aje..,
Nah hal ini karena kata "mau" itu tergerak dan keluar dari hati nurani elu, sebagai manusia atau bisa gua bilang dari alam bawah sadar elu yang secara gak lu sadari bahwa sebenernya hati nurani elu itu terhubung langsung sama yang namanya alam semesta/tuhan, dan efeknya sangat bisa terasa asalkan elu bisa kuatin akar jati elu, dan itu bisa elu cari rekomendasi gua lu tonton di "Youtube: Ronald Frank tentang Flow State" sehingga si manusia yang mau itu terfokus pada satu hal saja yang bener-bener dia mau pada saat ini atau gua sebut pada momen ini. Bukan seperti kata "ingin", kata " mau" yang berasal dari hati nurani elu itu akan merubah alam bawah sadar elu, realita elu oleh yang bisa elu sebut alam semesta, creator ataupun tuhan tergantung keyakinan elu masing-masing tanpa elu harus tau bagaimana caranya, dan tanpa elu pusingin dapet atau tidaknya kemauan elu, nanti elu dengan sendirinya bisa melakukan proses menuju kemauan elu dan tentu elu juga bakal bisa menikmati prosesnya dengan hati yang senang dan gembira. It's so fucking awesome man.
THAT TRUE BRADERR..!!!
 Karena kenapa? karena alam bawah sadar/hati elu sudah terfokuskan kepada satu hal yang membuat lu lebih bahagia, kuat, positif, energic, ekspresif, fantasi dan intuitif karena elu telah sangat terbuai ama kemauan elu tersebut dan karena kemauan elu tersebut sudah masuk ke alam bawah sadar elu. Dan elu si manusia pemilik kemauan tersebut tidak lagi menghiraukan lagi keinginan elu yang lain atau apapun hal-hal yang sangat wajar timbul keluar masuk ke otak/pikiran elu.
Gua dan elu semua harus mengakui dan terima fakta ini, bahwa manusia memang sudah banyak termakan doktrin/idealisme orang-orang/program-program masyarakat yang kebanyakan bulshit MAN !!! Secara sadar atau tidak sadar tertelan mentah-mentah pada setiap otak/pikiran manusia dari lahir hingga sekarang dan wajar saja semua fakta bulshit itu bisa hilang-timbul kembali di otak dan fikiran seperti yang udah gua jelasin di atas tadi...!
Akan tetapi dalam keadaan seperti di atas ketika elu berkemauan atau bahasa gua lagi nurutin kata hati elu dan pada saat yang bersamaan elu bakal bentrok, sama yang namanya hilang-timbulnya doktrin/idealisme/program yang asalnya dari otak dan pikiran elu yang sempit, bego dan yang maha terbatas itu dan akan mengganggu elu dalam melakukan dan menikmati proses mendapatkan kemauan elu tersebut. Maka pada situasi seperti ini, elu sebagai manusia yang berkemauan tersebut ditahap awal akan terbagi 2 golongan.
Manusia yang pertama,
dia termakan kembali ama semua atau banyak hal-hal yang diingininya dan semua hal-hal doktrin/idealisme lingkungan/program-program yang dia telan mentah-mentah dari lahir tersebut pada otak/pikiranya. Sehingga orang yang berkemauan tersebut berbalik arah menjadi tidak menikmati lagi apa yang menjadi kemauan mereka dan kebahagiaan mereka tersebut. Sehingga mereka ragu-ragu, takut, khawatir jika yang mereka mau tersebut tidak sesuai keinginan, doktrin, idealisme ataupun program masyarakat tersebut maka mereka ragu dan bingung bagaimana caranya lah, gak mungkin lah, takut dicacilah, dosa lah, khawatir merasa tidak layak sesuai idealisme bulshit orang-orang lah. Tidak berbahagia hati pada momen ini. Dan dia menjadi mengeluh, jadi lemah, dan hingga dia kembali menjadi bulshitnya orang-orang yang setia dengan doktrin, idealisme dan program-program masyarakat padahal faktanya dalam realitanya tidak ada yang benar-benar peduli sama dia. Yang mana hal tersebut akan membuat dia semakin tidak akan bahagia bahkan tidak akan pernah bersyukur dan apalagi menyentuh apa yang mereka mau dan itulah yang namanya kehidupan yang akar jati diri, jiwa dan hatinya mati. Huh so sad. Satu kalimat man. "Akar jati diri manusia seperti itu masih lemah."
Nah disini kuncinya...!!!
Pada manusia yang kedua,
Ketika terjadi pada si manusia berkemauan yang memiliki akar jati diri yang kuat. Manusia itu malah, cuek, bodoh amat atau bahkan secara otomatis tergerak sendiri untuk tidak menghiraukan apapun yang telah menjadi doktrin, idealisme, program masyarakat seperti yang gua jelaskan pada manusia pertama. Karena kenapa, karena manusia kedua ini lebih memilih untuk benar-benar berbahagia hati dengan kemauanya tersebut, dia total bersyukur dan dia lebih memilih berfokus pada kemauanya dan total berbahagia menikmati kemauanya itu pada momen ini.
Dan yang lebih GILAnya lagi.. Ketika dia sangat terbuai dengan kemauanya tersebut, ketika mau tidur dia selalu terbayang apa yang menjadi kemauanya tersebut yang sekaligus menjadi kebahagiaannya tersebut seakan-akan pada proses jelang tidur hingga tidurnya terlelap dia seakan-akan SANGAT telah MERASAKAN, BERFANTASI atau bisa dibilang MENGHAYALKAN atau bahasa kerennya ME-VISUALISASIKAN SE-LIAR-LIARNYA APAPUN yang menjadi KEMAUANNYA tersebut.
Begitu juga ketika mulai dari tidur lelapnya hingga menjelang bangun tidur, dia masih
SANGAT telah MERASAKAN, BERFANTASI, MENGHAYALKAN atau ME-VISUALISASIKAN SE-LIAR-LIARNYA APAPUN yang menjadi KEMAUANNYA tersebut terus berulang-ulang, tanpa keluhan karena total bersyukur, tanpa ragu, takut atau khawatir karena dia lebih mendengarkan hati nurani yang murni penuh energi positif, daripada otak/fikiran nya yang hanya membuatnya tidak bisa menikmati dan berbahagia pada momen ini.
Meskipun pada realitanya dia masih belum mendapatkan apa yang dia mau, dia tetap total otomatis bersyukur, total otomatis yakin dan percaya terus sama kemauanya tersebut dan terus-terusan melakukan dan menikmati proses tersebut.
Secara otomatis dia konsisten mengulang-ngulang hingga hal tersebut telah menjadi ritual tersendiri bagi dirinya akan kemauannya tersebut.
Hingga tanpa sadar, karena energi positifnya sudah memasuki alam bawah sadarnya, dia tiba pada suatu titik dimana pada realitanya dia secara otomatis ikhlas dan melepaskan kemauanya tersebut pada alam semesta/creator/ tuhan. Dan inilah yang saya sebut fasenya telah bener-bener total bersyukur, total bergembira, total ikhlas/lepas dan tidak ngotot sama kemauanya tersebut karena sudah terbebas dari berbagai macam bulshit idealisme masyarakat yang mengatakan "jika ingin ini dan itu elu harus ngotot, elu harus kerja keras, elu harus begini begitu" dan banyak hal bulshit lainnya. Padahal pada realitanya elu cuma merasakan capek, lelah dan ngeluh sama keadaan elu dan elu cuma bisa ngomong "elu gak ngaruh deh Tuhan"
Oh NO MAn.. It's WRONG and so Fucking WRONG !!!
HEI ELU-ELU YANG OTAKNYA MAU AJA BEGO!!! SAATNYA ELU SADAR AKAN HAL INI....dengerin bung..

GUA BILANG DENGAN LANTANG AMA ELU..

BAHWASANYA ELU CUKUP MERASAKAN HATI ELU DAN LANGSUNG ELU LAKUIN, NIKMATIN TANPA BERFIKIR DALAM PROSESNYA DAN GUA SARANIN ELU LEMPAR AJA FIKIRAN ELU JAUH-JAUH SANA..!!
ELU GAK PERLU TAU CARAnya gimana, GAK PERLU PUSINGIN DAPET APA EGAKNYA. GAK PERLU ELU IKUT CAMPUR URUSAN CREATOR/ALAM SEMESTA/TUHAN dengan SOK PINTER NEBAK-NEBAK MASA DEPAN ELU SAMA OTAK ELU YANG BEGO, BODOH DAN MAHA TERBATAS ITU. KARENA ITU BUKAN URUSAN ELU TAPI ITU URUSAN ALAM SEMESTA/TUHAN YANG MAHA TAHU SEGALANYA MANA JALAN YANG TERBAIK BUAT ELU. THIS IS FACT MAN..!!
Ntar ELU otomatis sendiri hanya terfokus menikmati dan berbahagia dengan momen elu pada saat ini dan pada kemauan elu tersebut baik dalam keadaan terjaga (sadar) maupun tertidur (bawah sadar).
Inilah yang gua sebut visualisasi pada kemauan versi gua dan DISINILAH POWERFULL NYA BAHWA keajaiban dari universe/alam semesta/TUHAN akan muncul secara tiba-tiba, yang bakalan membuat elu SHOCK dan bakalan merubah realita lu sesegera mungkin, dari yang elu belum mendapatkan apa yang elu mau, MENJADI KENYATAAN yang bahkan MELEBIHI EKSPEKTASI elu YANG SESUNGGUHNYA!! TRUST ME YOU ARE FUCKING AWESOME PEOPLE..!!!
Btw elu pernah nyoba juga kan secara sadar dan gak sadar, Hhaha :D.
INGET,
PENTING!!!
Yang gua tekankan disini adalah bahwa elu cukup mengetahui apa yang bener-bener elu mau, bukan yang elu inginkan. Dan elu cukup dengerin hati elu, bukan fikiran elu yang udah teracuni doktrin/idealisme/program berbentuk keraguan, ketakutan, kecemasan, kekhawatiran dan lain sebagainya tersebut. Karena otak elu yang sempit alias bego itu sebagai manusia yang emang bisanya cuma trauma masa lalu dan khawatir masa depan dalam soal KEMAUAN/VISI. Makanya gua cuma saranin elu dengerin aja hati elu. Karena HATI elu itu PINTER, CERDAS DAN TINGKAT INTELEGENSI TERTINGGI ELU SEBAGAI MANUSIA JUGA HATI ELU ITU MAHA LUAS sedangkan FIKIRAN elu gua bilang aja REALITANYA sekaligus buat nampol elu di muka elu agar elu sadar bahwa FIKIRAN ELU ITU BODOH DAN BEGO BANGET dan juga MAHA TERBATAS MAN..!!
Jika elu percaya tuhan yang mana yang bakalan lebih untuk elu ikuti dari pernyataan gua di atas ??? HAYOOO ELU JAWAB...
Dan di akhir kalimat tulisan gua Yang Maha Dahsyat ini gua cuma mau TERIAKIN DI KUPING ELU bahwa elu cukup, TOTAL BERSYUKUR, BERBAHAGIA bagaimanapun KEADAAN elu dan dengan BAGAIMANAPUN KEMAUAN elu yang secara otomatis tanpa dipaksa atau terpaksa elu bakalan visualisasi sendiri tanpa sadar bagaikan meditasi ataupun ritual tersendiri bagi diri lu baik dalam terjaga maupun tertidur (meditasi), hingga elu nanti secara otomatis bakalan menemui suatu titik kuncinya yakni TOTAL BERSYUKUR, TOTAL BAHAGIA, TOTAL LEPAS DAN TOTAL IKHLAS ama keadaan elu pada momen ini dan kemauan elu itu pada ALAM SEMESTA/TUHAN tentang BAGAIMANA CARANYA dan tentang DAPAT ATAU TIDAKNYA. Elu gak pusingin lagi, gak takut lagi, gak cemas lagi, gak khawatir lagi dan gak memikirkan lagi. Karena ELU UDAH MERASA BERKELIMPAHAN, PERFECT DENGAN ADA ATAU TANPA ADANYA MENDAPATKAN KEMAUAN ELU TERSEBUT. DAN SECARA TIBA-TIBA ELU DIBIKIN SHOCK SAMA REALITA ELU OLEH ALAM SEMESTA/TUHAN YANG TIBA-TIBA ELU DAPETIN APAPUN YANG MENJADI KEMAUAN ELU TERSEBUT BAHKAN SAKIN AMAZINGNYA YANG ELU DAPET MALAHAN MELEBIHI EKSPEKTASI KEMAUAN ELU YANG SEBENARNYA..!! :)
From your Awesome God.
-MRA

2 comments:

  1. WUIIISSHH NGERI GAN... !!! GUE COBA NIH DI RUMAH

    ReplyDelete
  2. Mantaap gan, ngena banget gan dengan realita yang gua praktekin.. Tantangan nya adalah mensyukuri diri sendiri dan tidak tergantung kondisi sama ideologi orang..that awesome kalo kembli ke fitrah kta dr sno ny.. Godlike
    we could be heroes..

    ReplyDelete