Wednesday 13 January 2016

#ketika lo marah,


Ketika elo marah, elo sebenarnya marah kepada diri lo sendiri, karena elo nganggep diri elo itu gak layak mendapatkan kebahagian yang elo ambil referensinya dari otak elo yang bodoh itu. Elo nganggep elo gak pantas bahagia karena otak elo udah kemakan omongan orang-orang diluar sana yang mengatakan idealnya bahagia itu " kalo elo itu di sanjung-sanjung, elo dipuji puji, elo dapat melakukan sekehendak lo meski harus elo paksa dan elo bisa memiliki apapun itu yang elo mau meski elo harus mati-matian ama diri elo meski udah kesiksa. Oh it so fucking bulshit man!!!

 Elo BODOH, elo BEGO, dan lo mau bilang "Anjing lo Rich, lo bilang gua bodoh ama bego !!!" kalo elo udah kelelep sama itu omongan-omongan bullshit dari ideologi/program di yang udah meracun di otak lo, sehingga elo bodoh dan bego karena kebahagiaan semu yang elo agung-agungkan itu.
Sehingga ketika elo GAK BISA ngelakuin, ngedapetin, ngemilikin apa udah udah dibilang orang orang bullshit itu sebagai kebahagiaan elo yang sebenarnya itu.. Elo MARAH, elo SAKIT HATI, elo HANCURIN HIDUP LO dan yang lebih parah lagi ketika terjadi suatu persoalan sepele sama realita elo sama orang lain, elo langsung HANCURIN JUGA HIDUP TUH ORANG, elo MARAHIN DIA, elo CACI MAKI DIA dan elo BERUSAHA GIMANA CARANYA ELO SAKITIN HATI tuh orang-orang yang padahal hanya karena permasalahan sepele dan perbedaan yang elo besar-besarkan di otak lo, hingga lo MELEDAKKANNYA DALAM BENTUK KEBENCIAN. Dan otak lo berkata biar elo ngerasa lega, bisa bahagia sesuai bullshit orang-orang, biar elo berbagi kesakitan hati lo, kmarahan elo kebencian elo, yang padahal itu semua adalah BUAT DIRI ELO SENDIRI.

OH SO FUCKING WRONG  AND SO FUCKING BAD MAN !!!

Sini gua bilang dengan LANTANG AMA ELO. 
HEI ANJING !!!, ELO ITU HEBAT BRO, ELO ITU PERFECT, ELO ITU SANGAT LAYAK, ELO SANGAT LAYAK BUAT BAHAGIA HIDUP DI DUNIA INI DARI ELO LAHIR HINGGA MOMEN IN. Elo jangan mau kemakan MENTAH-MENTAH ama omang bulshit TUH KEBANYAKAN orang-orang DI LUARAN SANA TENTANG BAHAGIA.

ELO JAUH LEBIH SANGAT BISA BAHAGIA DENGAN DIRI LO DAN KEHIDUPAN LO ASALKAN ELO BUANG OTAK LO "ah elo gila gua buang otak Rich. Eh elo dengerin, kalo elo mau hidup lo ngerasain bahagia yang sesungguhnya, kalo egak mau elo gak perlu baca ini tulisan Maha Dahsyat gua ini sampai selesai.

Lo makan nih tonjokan di pala lo!!!

Otak lo udah penuh banget sama idealisme-idealisme/program kebahagiaan semu yang sangat BULLSHIT sekali man!!! 

Ini tendangan maut di wajah lo!!!

ELO CUKUP KENALI DIRI ELO, DENGERIN HATI ELO, CINTAI DIRI ELO DAN ELO SANGAT BERLEBIH KEBAHAGIAAN JIKA ELO ORANG YANG PANDAI BERSYUKUR. Elo gak perlu pikir-pikir lagi itu juga omongan bulshit, elo cukup dengerin ini omongan gua yang sumbernya langsung dari Alam Semesta, karena gua otentik karena tulisan gua berasal langsung murni dari hati, dan hanya orang-orang otentik yang mau mendengarkan kata hati nuraninya yang bakalan mampu mencerna omongan gua ini, karena tingkat intelegensi orang otentik itu beda sama orang yang masih penuh bulshit.  

jika elo gantungin kebahagiaan lo sama omongan FUCKING BULLSHIT yang mengatakan "idealnya bahagia itu kalo elo itu di sanjung-sanjung, elo dipuji puji, elo dapat melakukan sekehendak lo meski harus lo paksa dan elo bisa memiliki apapun itu yang elo mau meski elo harus mati matian ama diri elo meski udah kesiksa"
Ini MUTER-MUTER lagi di kepala lo yang SUMPEK, SEMPIT DAN TERBATAS ITU sama berbagai macam idealisme bullshit  di atas. 
Jika elo bersikukuh gantungin kebahagiaan lo sama faktor diluar diri lo, gua turut berduka atas meninggalnya jati diri lo, meninggalnya kebahagiaan lo dan kehidupan lo. 
Tapi kalo ELO MAU GANTUNGIN KEBAHAGIAAN LO DARI FAKTOR DALAM DIRI LO, HATI NURANI ELO, BAHWA BETAPA MULIANYA ELO, BETAPA BERHARGANYA ELO, BETAPA BERARTINYA ELO, BETAPA PERFECTNYA ELO DAN BETAPA DISEMBAH SUJUTNYA ELO OLEH SEMUA MAKHLUK DI ALAM SEMESTA SEHINGGA  yang elo bilang TUHAN ITU UDAH SUSAH PAYAH TELAH MEMBUAT ELO ADA SAMPAI PADA MOMEN INI, MULAI DARI SEGALA KEJADIAN, PENCIPTAAN ALAM SEMESTA, BUMI SE ISINYA, PERPERANGAN AGAMA, NAZI, DUNIA I, DUNIA II, HINGGA BAPAK SAMA IBU ELO BERTEMU HINGGA BERCINTA DAN DARI JUTAAN SEL SPERMA BAPAK LO YANG BERTEMPUR HINGGA SATU YANG BISA MENEMBUS SATU SEL TELUR IBU LO, CUMA ELO YANG LAHIR. DAN ELO MENGATAKAN ELO BENCI, MARAH DAN GAK LAYAK BAHAGIA SAMA DIRI ELO SENDIRI...??? ELO DURHAKA MAN SAMA DIRI ELO, ELO MATI, BUKAN FISIK LO, TAPI JIWA ELO DAN ITU SAMA AJA ELO DURHAKA SAMA PENCIPTA ELO. 
PENCIPTA ELO ITU MAHA BAIK, MAHA PEMBERI SEGALA SESUATU.
APAPUN YANG ELO MAU PASTI DIKASIH, DAN MASIH JUA ELO BILANG SAMA DIRI LO GAK LAYAK BAHAGIA???
MAKA TUHAN ELO YANG MAHA PEMBERI SEGALANYA ITU BILANG," OKE ELO GAK BAKALAN LAYAK BAHAGIA KARENA LO DURHAKA SAMA DIRI ELO YANG SUDAH SEMPURNA DIBANDING CIPTAAN GUA YANG LAEN, DAN GUA, ALAM SEMESTA UDAH MEMULIAKAN ELO DI BANDING YANG LAIN DAN ELO GAK PERCAYA BAHWA GUA GAK MEMBERIKAN ELO APAPUN YANG ELO  MAU. OKE.. GUA KASIH ELO PENDERITAAN SEPERTI YANG ELO MAU."
 DAN ELO GAK PERNAH MENYADARI HAL ITU KARENA TERBUAI SAMA SEMUA OMONGAN BULSHIT DI OTAK LO YANG SANGAT BODOH ITU DAN JUGA ELO MALAH SEMAKIN MENYALAHKAN DIRI, ALAM SEMESTA DAN TUHAN ELO. 
WAKE UP MAN !!!
 gua ngerasa mau nonjok tuh kepala lo,
gua jedotin ke tembok atau 
gua buang kepala biar elo benar-benar memakai hati nurani elo yang Maha Luas dan tak terbatas itu.
Agar elo bener-bener sadar, bahwa kebahagiaan elo yang sebenarnya itu ada di dalam diri elo, yang bernaung dan bersemayam didalam hati nurani elo.
Gua, Alam semesta bersama Tuhan elo ngedukung elo, buat menperbanyak mendengarkan kata hati nurani elo, bersyukur dan langsung elo lakukan saja tindakan realitanya dalam kehidupan keseharian elo se TOTAL-TOTALNYA tanpa berpikir lagi. Maka elo bakalan MERASAKAN KEBAHAGIAN SE TOTAL-TOTALNYA, SE INDAH-INDAHNYA MELEBIHI EKSPEKTASI LO, LANGSUNG PADA DETIK INI, MOMEN INI DAN SETERUSNYA..
DAN TANPA ADA YANG BISA MENGHENTIKANYA... Masih mau Marah??? :D 
FROM YOUR Sublime :)
-MRA


2 comments: